Selasa, 23 April 2024

Angkot Dari Terminal Arjosari Ke Dino Mall Jatim Park 3 Kota Batu

 Datang di Terminal terbesar di Malang yaitu Arjosari menggunakan Bus dan masih bingung ketika ingin melanjutkan perjalanan menuju salah satu tempat wisata terkenal di Kota Batu menggunakan Angkutan Kota?

Berikut panduan Angkot dari Terminal Arjosari Malang ke Dino Mall Jatim Park 3 Kota Batu, harga transportasi paling murah dan bisa sembari berkeliling kota melihat suasana perkotaan Malang.

dari Terminal Arjosari Ke Landungsari

Terminal Arjosari yang menjadi pintu masuk Malang dari sisi utara ini memang melayani banyak rute perjalanan baik untuk Bus maupun Angkutan Kota, khusus untuk layanan angkot memang hanya melayani rute dalam kota saja.

Jadi misalnya mempunyai rencana naik Angkot ke Dino Mall Jatim Park 3 tetap bisa menggunakan Angkot meski nantinya harus oper ke ankot jalur lain, akan tetapi tarif yang ditawarkan untuk sekali naik sangatlah murah yaitu hanya Rp. 5.000 saja.

Pilih untuk naik angkot tujuan Terminal Landungsari Malang, angkot tersebut meliputi jalur dengan kode "AL" atau"ADL" yang nantinya akan mengantar Anda ke terminal selanjutnya yaitu Landungsari Malang yang lokasinya berada tak jauh dari UMM Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang.

Angkot memang memiliki trayek rute tersendiri yang sudah diatur pemerintah daerah beserta DLLAJR menurut kesepakatan, jadi untuk bisa sampai ke terminal Langdungsari bisa membutuhkan waktu cukup lama mengingat rute tersebut memang berkeliling diperkotaan sesuai trayek tersebut.

dari Terminal Landungasari Ke Dino Mall Jatim Park 3

Jika sudah tiba di Terminal Landungsari Anda bisa langsung melanjutkan perjalanan untuk tujuan ke Dino Mall Jatim Park 3 Batu dengan menaiki angkot "Batu - Landungsari" (BL). Selama perjalanan menuju Terminal Batu akan melewati depan Dino Mall Jatim Park 3, dan Anda bisa memilih turun tepat di pintu masuk Jatim Park 3.

Jika takut kebablasan, mulai dari awal menaiki angkot tersebut bisa memesan kepada sopir untuk nantinya diberi tahu ketika sudah berada di Jatim Park 3. Jadi untuk tarif angkot Arjosari ke Jatim Park 3 total 2 kali naik angkutan kota hanya menghabiskan uang Rp. 10.000 saja untuk tiap orangnya.